Kapolda Bali Geser 3 Wakapolres dan 304 Perwira, Ini Daftarnya

Jum'at, 08 April 2022 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Posisi yang ditinggal Aan diduduki oleh Iptu Ni Putu Melpin Ekayanti dari Dit Lantas Polda Bali. Kasatreskrim Polres Klungkung AKP Ario Seno Wimoko akan pindah mengisi jabatan yang sama di Polres Gianyar mengganti AKP Lorens Rajamangapul Heselo yang ditarik menjadi Kanit 3 Subdit IV Ditreskrimum Polda Bali.

Sementara jabatan yang ditinggalkan Ario ditempati oleh Panit 2 Unit II Subdit IV Dit Krimsus saat ini Iptu Arung Wiratama.

Kasat Narkoba Polres Buleleng AKP Picha Armedi pindah ke jabatan yang sama di Polres Badung menggantikan AKP Budi Artama yang ditarik ke Dit Res Narkoba Polda Bali.

Posisi yang ditinggal Picha akan diisi AKP H Andi Mohammad Nurul Yaqin dari Spripim Polda Bali. Kemudian, Kasatreskrim Polres Buleleng, AKP Yogie Pramagita ditarik ke Mapolda Bali dengan jabatan Kanit I Subdit I Dit Res Narkoba.

Posisinya digantikan AKP Hadi Mastika yang saat ini menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan. Selain itu ada juga jabatan Kapolsek yang diganti.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja ditarik ke Mapolda Bali sebagai Kanit 4 Subdit I Dit Res Narkoba. Dia digantikan oleh Kompol Made Teja Dwi Permana dari Spripim.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto ditarik ke Mapolda Bali dengan jabatan Kanit 2 Subdit V Dit Reskrimsus. Jabatan yang ditinggalnya akan diduduki oleh Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol Nengah Sudiarta.



Sedangkan Kapolsek Kediri yang ditinggalkan Fachmi, akan dijabat oleh AKP Kadek Ardika yang saat ini menjabat Kapolsek Selemadeg. Kapolsek Selemadeg akan diagantikan oleh AKP Nikolaus Sina Ruing, SH yang saat ini menjabat Kapolsek Banjarangkan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)