Safari Ramadhan, Bupati Pinrang Silaturahmi Sambil Serap Aspirasi Warga

Rabu, 06 April 2022 - 12:59 WIB
loading...
Safari Ramadhan, Bupati Pinrang Silaturahmi Sambil Serap Aspirasi Warga
Bupati Pinrang, Irwan Hamid. Foto/Istimewa
A A A
PINRANG - Rombongan Bupati Pinrang Irwan Hamid mengawali kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Selasa (5/4/2022).

Didampingi Kepala Kepolisian Resort (Polres) Pinrang , AKBP Moh Roni Mustofa, Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, Bupati Irwan disambut Camat Duampanua A Iqbal beserta Forkopimca Duampanua dan sejumlah Lurah dan Kepala Desa.



Bupati Irwan mengungkapkan, selain sebagai momentum silaturahmi, kegiatan itu juga dimaksudkan sebagai ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturrahim dan mendengar aspirasi masyarakat," ungkap Bupati Irwan.

Pada kesempatan itu, Bupati Irwan tak lupa meminta masyarakat untuk tetap mengutamakan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya memakai masker saat melaksanakan ibadah seperti sholat tarawih.



"Kita patut bersyukur bahwa dalam Ramadhan kali ini, masyarakat sudah dibolehkan sholat tarawih bersama tanpa adanya aturan menjaga jarak, namun tentunya kita harus memakai masker," ungkap Bupati Irwan.

Pada kesempatan itu, Bupati Irwan juga menyempatkan untuk menyerahkan bantuan material pembangunan masjid sebagai salah satu upaya memakmurkan masjid.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)