Pinrang Gempar! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Bengkel

Selasa, 27 September 2022 - 14:32 WIB
loading...
Pinrang Gempar! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Bengkel
Warga Pinrang, digegerkan dengan penemuan pemuda yang tewas berlumuran darah di sebuah bengkel motor di Kecamatan Paleteang. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PINRANG - Warga Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pemuda di sebuah bengkel motor. Pemuda tersebut ditemukan dalam kondisi tewas berlumuran darah, dengan sejumlah luka di sekujur tubuh, Selasa (27/9/2022).



Polisi yang langsung datang melakukan penyelidikan, menduga mayat pemuda tersebut merupakan korban pembunuhan. Dugaan ini dikuatkan dengan penemuan senjata tajam di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang diduga digunakan membunuh korban.



Mayat pemuda tersebut, teridentifikasi bernama Aswin (19). Di sekitar mayat korban ditemukan sebilah badik yang diduga digunakan untuk membunuh korban. "Kini jasad korban dibawa ke RSUD Lansirang Kabupaten Pinrang, untuk diautopsi," ungkap Kasat reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis.



Muhalis menambahkan, tim penyelidik Satreskrim Polres Pinrang, sedang bekerja melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut. "Kami telah memeriksa sejumlah saksi, dan menyita barang bukti. Tim kami juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)