Tak Terima Kalah Terus Main Catur, Pria Ini Balas dengan Tikaman

Senin, 24 Mei 2021 - 19:49 WIB
loading...
Tak Terima Kalah Terus Main Catur, Pria Ini Balas dengan Tikaman
Sejumlah anggota Polres Pinrang saat melakukan olah TKP usai mendatangi rumah korban penikaman, Senin (24/5/2021). Foto: iNews TV/Ichsan Anshari
A A A
PINRANG - Nasib nahas dialami Muhammad Tasra, seorang pria di Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), dia ditikam oleh rekannya sendiri usai memenangkan permainan catur, Senin (24/5/2021).

Peristiwa itu bermula saat Tasra tertawa usai menang catur bersama pelaku, melihat Tasra tertawa pelaku tersinggung dan langsung masuk ke dalam rumah untuk mengambil pisau.



“Lantaran tersinggung, pelaku lalu masuk ke rumah korban untuk mengambil pisau lalu menikam korban. Jadi saat itu saya tidak lihat kalau pelaku diam-diam naik ke atas rumah ambil pisau,” kata saudara korban, Busman Junaid.

Muhammad Tasra pun hanya mampu terbaring lemah sesaat setelah ditikam oleh rekan sekaligus tetangganya sendiri menggunakan pisau dapur milik korban.

Setelah melakukan aksinya, pelaku seketika melarikan diri sebelum polisi tiba di lokasi kejadian.



Sementara itu, polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara guna proses penyelidikan lebih lanjut.”Saat ini kita masih melakukan penyelidikan motifnya apa, namun korban mengalami luka, kita serahkan ke reskrim untuk tindakan selanjutnya,” kata Kanit SPKT 1 Polres Pinrang, Ipda Syamsul di lokasi kejadian, Senin (24/5/2021).

Akibat dari peristiwa ini, korban mengalami luka robek pada pipi, bagian tangan dan juga jari tangan. Polisi pun kini masih memburu pelaku yang sudah kabur.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)