Ada Masalah Keluarga, Kepala Desa di Tuban Gunakan Narkoba

Minggu, 03 April 2022 - 11:09 WIB
loading...
Ada Masalah Keluarga, Kepala Desa di Tuban Gunakan Narkoba
Oknum kepala desa di Tuban ditangkap polisi karena nyabu di mobil ambulans. Nyabu sebagai pelarian karena masalah dengan keluarga.Foto/Pipiet W
A A A
TUBAN - Seorang kepala desa di Tuban, Jawa Timur, ditangkap Reserse Narkoba polres setempat karena kepergok nyabu di mobil ambulans desa. Polisi menyita barang bukti satu paket sabu seberat 0,30 gram, satu pipet kaca dan alat hisap.

Kepala desa inisial S (46) tersebut kini hanya tertunduk di sel tahanan Mapolres Tuban. Dia merupakan Kepala Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo. Mobil ambulans yang dipakai nyabu S 8306 EP di jalan Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak.

Baca juga: Titik Air Mata Khofifah Tertumpah saat Bertemu Putra Korban Serangan Brutal KKB

"Oknum kepala desa tersebut kita amankan usai membeli sabu-sabu dari kawaan Desa Kembangsilo, Kecamatan Tuban Kota. Barang bukti ditemukan di dashboard mobil," terang Kasat Reskrim Polres Tuban Dzul Qornain.

Hasil pemeriksaan, tersangka S terbukti sudah menghisap sabu sejak siang sebelum ditangkap. "Sehingga BB yang kita amankan merupakan sisa. Hanya sebagian," tambahnya.

Tersangka mengaku mengonsumsi barang terlarang tersebut bersama Yoto, temannya. Tersangka stres, ada masalah dengan keluarga sehingga melampiaskannya ke narkoba.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)