Persebaya Rayakan HUT Ke-93, Ini Pesan Wakil Walikota Surabaya

Rabu, 17 Juni 2020 - 22:30 WIB
loading...
Persebaya Rayakan HUT Ke-93, Ini Pesan Wakil Walikota Surabaya
Bonek mania saat arak-arakan kemenangan beberapa waktu lalu. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya, klub sepakbola kebanggaan Kota Pahlawan akan merayakan hari jadinya ke-93, Kamis (18/6/2020) besok.

Doa dan ucapan selamat mengalir dari seluruh Bonekmania di penjuru bumi. Tak ketinggalan Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana.(baca juga: Di Tengah Pandemi, Suporter Persebaya Tetap Heroik dari Rumah )

Whisnu mengucapkan selamat ulang tahun seiring doa dan dukungan agar klub kebanggaan yang lahir 1927 ini terus berprestasi. “Semoga semakin memberikan kebanggaan buat kita semua warga Surabaya, dan buat Bonek Mania semua. Ayo tunjukan prestasinya,” kata orang nomor dua di Pemkot Surabaya ini.

WS, sapaan Whisnu Sakti Buana yang juga panitia pelaksana dalam setiap laga Persebaya di Surabaya, mengungkapkan kerinduannya agar tim berjuluk Bajol Ijo ini bisa kembali berlaga pasca pandemi. ”Kita berharap agar pandemi cepat selesai. Aku yo kangen nribun Rek," ungkap dia.

Bonek asal Kecamatan Pakis Surabaya ini berharap, di usia ke-93, Persebaya akan menjadi titik balik bagi kancah sepakbola indonesia untuk kembali berkompetisi. “Sehingga Persebaya juga bisa kembali bermain di Gelora Bung Tomo Surabaya,” kata WS.

Dengan kembali bergulirnya kompetisi, maka semangat olahraga di Surabaya akan kembali menggelora. Suporter akan kembali memadati tribun GBT. Begitu pula dirinya. (baca juga: Kangen Sepakbola, Jersey Alternate Ludes dalam Tiga Jam )

Ia mengaku kangen bisa kembali mendukung bajul ijo di GBT. "Sekali lagi, selamat buat Persebaya, tunjukkan prestasimu kami haus gol kamu. Salam satu nyali Wani!," pungkasnya
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)
pixels