Bupati Luwu Timur Jadi Narasumber pada Raker Unanda Palopo

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:56 WIB
loading...
Bupati Luwu Timur Jadi Narasumber pada Raker Unanda Palopo
Bupati Luwu Timur, Budiman saat menjadi narasumber pada Raker Unanda Palopo, yang berlangsung di Sorowako, Selasa (29/3/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , H Budiman menjadi narasumber pada Rapat Kerja (Raker) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo masa amanah 2022-2026, yang berlangsung di Sorowako, Selasa (29/3/2022).

Pada raker bertema 'Optimalisasi Kapabilitas Universitas Andi Djemma Menuju Universitas yang Unggul dan Terkemuka' itu, Bupati Budiman memaparkan arah kebijakan Kabupaten Luwu Timur dalam mendukung pembangunan dan pendidikan.



Hadir dalam kegiatan itu, Rektor Unanda Palopo Annas Boceng, Perwakilan Manajemen PT Vale Laode Muhammad Ichman, Camat Nuha Nur Syaifullah Rahman, serta para peserta Raker.

Budiman berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutim dan Unanda Palopo selalu bergandengan tangan. Dengan begitu, kata dia, Unanda akan lebih besar, unggul dan terkemuka.

“Saya berharap ke depan kita akan bangun pola komunikasi yang baik. Saya juga ucapkan terima kasih telah memilih Luwu Timur sebagai tempat rapat kerja,” katanya.

Sementara itu, Rektor Unanda Palopo, Annas Boceng menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bupati Lutim untuk memberikan materi pada peserta Raker Unanda Palopo.



“Hampir setiap kegiatan yang lumayan besar yang kita lakukan di Unanda, Bupati Lutim selalu ikut serta dengan kita. Bahkan pada pagi hari ini juga salah satu bentuk kepedulian bapak Bupati terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan, apalagi suasananya cukup nyaman, dengan danaunya yang luar biasa, akan membuka wawasan kita," katanya.

"Oleh karena itu, kita semua bisa menemukan sesuatu yang bisa bermanfaat bukan hanya Unanda, terutama juga Lutim, PT Vale, bangsa serta negara kita,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)