Simbol Aura 2024 Semakin Ramai di Kabupaten Gowa

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:37 WIB
loading...
Simbol Aura 2024 Semakin Ramai di Kabupaten Gowa
Dokumentasi PPP Gowa
A A A
GOWA - Simbol Aura 2024 makin terlihat ramai di Kabupaten Gowa . Mulai dari baju, stiker mobil hingga baliho di sejumlah titik jalan di kabupaten yang dikenal Butta Bersejarah ini.

Inisial Aura sendiri merupakan kepanjangan dari nama Amir Uskara. Tak sedikit yang menginginkan Anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini maju di Pilkada Gowa 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengatakan simbol Aura di Kabupaten Gowa memang terus bertambah. Ia pun menyambut baik antusiasme masyarakat yang mendukung Amir Uskara maju di Pilkada 2024.



"Iya, kami lihat juga semakin banyak. Alhamdulillah, ini tanda bahwa masyarakat menginginkan Pak Amir maju," kata Nursyam.

Dia menuturkan, pihaknya juga kaget karena ramainya simbol Aura 2024 di luar dugaan. Memang ia meminta kader PPP untuk memasang, tapi nyatanya lebih banyak dari non kader.

"Ternyata kebanyakan dari relawan dan simpatisan yang memasang. Kami juga terkejut, kenapa banyak sekali yang pasang. Tapi kita harus syukuri dan hargai dukungan dari bawah," ujarnya.

Lanjut Nursyam, PPP memang sudah bulat mendorong Amir Uskara maju di Pilkada Gowa 2024. Makanya pihaknya menargetkan mempertahankan kemenangan di Pileg nanti.

"Kami target bisa meraih 11 kursi di 2024 nanti. Sehingga bisa mengusung sendiri. Kami ingin mendongkrak perolehan dibanding sebelumnya kan," bebernya.

Pada Pileg 2019 lalu, PPP berhasil mengunci 8 kursi di parlemen. Torehan ini membuat mereka sekaligus menjadi pemenang dan berhak atas kursi Ketua DPRD Gowa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)