Hujan Disertai Angin Landa Sleman, Pohon Tumbang Dimana-mana Rusak Bangunan

Senin, 28 Maret 2022 - 21:29 WIB
loading...
A A A
Di Ngaglik, pohon tumbang di Blekik, Sardinoharjo, menimpa rumah Jumari dan di Jalan Kaliurang no 96 Ngabean Kulon, Sinduharjo, baliho roboh

Di Turi,pohon rumbah di Gondoarum, Wonokerto menimpa jaringan listrik, di Keringan, Wonokerto tembok sekolah SMP Muhammadiyah Turi Runtuh dan di Soprayan, Girikerto, atap rumah milik Nurrohman terbang. Di Wonokerto juga dilaporkan terjadi hujan es.

Di Ngemplak, pohon tumbang di Punthuk, Umbulmartani melintang dijalan dan di Degolan Umbulmartani pohon tumbang melintang dan menutup akses jalan.



Di Mlati, pohon tumbang di Gandekan, Tlogoadi menutup akses jalan kampung dan di Tegal Mraen, Sendangadi pohon tumbang menimpa rumah Jjoko Purwono

Di Prambanan pohon tumbang di Sorogedug Kidul, Madurejo menutup akses jalan dan menimpa jaringan listrik. di Kalinongko Lor, Gayamharjo ranting patah melintang dan menutup akses jalan. di Jali, Kalinongko Kidul (Sumber), Gayamharjo pohon tumbang melintang dijalan dan menimpa jaringan listrik hingga tiang listrik roboh.

Pohon tumbang juga terjadi di POM Bensin Gendeng-Gendukan, Bokoharjo melintang di jalan dan menutup akses jalan, di Serut, Madurejo pohon tumbang melintang di jalan.

“Di Pengklik, Madurejo balai pertemuan di wisata roboh dan di Gangsiran, Madurejo atap rumah milik Wahyu terbang," paparnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)