Syahwat Jahanam Pemuda Cabuli Anak di Bawah Umur saat Mandi

Senin, 28 Maret 2022 - 19:16 WIB
loading...
Syahwat Jahanam Pemuda Cabuli Anak di Bawah Umur saat Mandi
Polisi saat menginterogasi pemuda yang mencabuli anak di bawah umur di Mapolres Banda Aceh. Foto: iNewsTV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Gara-gara tak kuat menahan nafsu syahwatnya , seorang pemuda di Kabupaten Aceh Besar berinisial HB (23), nekat mencabuli anak di bawah umur saat mandi di kamar mandi.

Pemuda bejat itu diketahui seorang montir motor, dia pun tak berkutik saat diamankan jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banda Aceh.

Baca juga: 3 Remaja Bejat di Aceh Bergiliran Memperkosa Teman Perempuannya

Kejadian pelecehan seksual itu terjadi di kamar mandi rumah korban saat ayah korban ke warung kopi untuk belanja. “Kesempatan itulah yang dimanfaatkan pelaku,” kata Kepala Unit PPA Polresta Banda Aceh, Ipda Zul Nelly Afrianti.



Dia menyebutkan, pelecehan seksual itu bermula saat korban sedang mandi. “Saat ayah korban pergi, pelaku langsung masuk ke kamar mandi dan melakukan pelecehan, korban sempat melawan,” ujarnya.

Baca juga: Tak Tahan Nafsu Lihat Penjaga Warung Bikin Kopi, Pria di Sukabumi Diringkus Polisi

Kejadian itu pun langsung dilaporkan kepada orang tua korban, lalu ayah korban langsung melaporkannya ke polisi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi dan akan dijerat dengan Pasal 49 jo Pasal 47 dengan ancaman penjara maksimal 16 tahun.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2294 seconds (10.177#12.26)