Duel Maut Juru Parkir Vs Buruh Bangunan, 1 Tewas di Lokasi Kejadian

Senin, 28 Maret 2022 - 08:25 WIB
loading...
Duel Maut Juru Parkir Vs Buruh Bangunan, 1 Tewas di Lokasi Kejadian
Warga Jalan Kampar, Kecamatan Sako, Palembang dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan di dekat Pasar Sako, Minggu (27/3/2022). (Ist)
A A A
PALEMBANG - Warga Jalan Kampar, Kecamatan Sako, Palembang dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan di dekat Pasar Sako, Minggu (27/3/2022). Tragedi itu melibatkan seorang buruh bangunan dan juru parkir di kawasan tersebut.

Kapolsek Sako Palembang AKP Evial Kalza mengatakan, pembunuhan tersebut berawal dari perseteruan antara Misra Wijaya (42) warga Jalan Rawas 1, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang dengan Hermanto (27) penjaga parkir yang saat itu sedang bertugas.

"Saat kejadian Hermanto sedang jaga parkir, kemudian korban Misra Wijaya masuk ke dalam parkir, sehingga ditegur Hermanto," ujar AKP Evial saat dihubungi, Senin (28/3/2022).

Merasa tidak senang ditegur, lanjut Kapolsek Sako, Misra justru mengeluarkan pisau dan menusukkan ke arah leher, bahu sebelah kiri dan mata sebelah kanan Hermanto.

"Tak terima perbuatan korban, pelaku Hermanto mengejar korban Wijaya sampai di TKP. Pelaku mengambil pisau yang ada di warung terdekat dan pisau tersebut ditusukkan ke korban Wijaya sebanyak dua luka tusuk di dada dan satu luka tusuk di bibir hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat," jelasnya.

Baca: Tangis Keluarga Pecah saat Evakuasi Pekerja yang Tewas Tersangkut di Pohon.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Anggota kita telah olah TKP dan selanjutnya anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku Hermanto yang kabur usai melakukan pembunuhan sadis itu," katanya. Baca Juga: Tidur Sore, Mahasiswi Cantik Histeris Payudaranya Diremas Mahasiswa Cabul.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2393 seconds (11.252#12.26)