Mayat Pria Bersimbah Darah dengan 12 Luka Tusukan Gemparkan Musi Banyuasin

Senin, 28 Maret 2022 - 02:30 WIB
loading...
Mayat Pria Bersimbah Darah dengan 12 Luka Tusukan Gemparkan Musi Banyuasin
Pemuda bernama Reli (33) ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Pandan Dulang, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Bisrun Silvana
A A A
MUSI BANYUASIN - Penemuan mayat seorang pria menggemparkan warga Desa Pandan Dulang, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (28/3/2022). Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan sadis.



Saat ditemukan, korban tewas yang diketahui bernama Reli tersebut, dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Pria 33 tahun yang diduga menjadi korban pembunuhan ini, merupakan warga Kelurahan Soak Baru.



Petugas dari Polres Musi Banyuasin, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Petugas juga mengidentivikasi dan mengevakuasi jenazah korban pembunuhan ini ke RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.



Kepala Desa Pandan Dulang, Rama mengatakan, sebelum menemukan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut, warga sempat mendengar jeritan minta tolong. "Setelah mendengar suara jeritan, warga mendatangi lokasi dan menemukan korban sudah tergeletak," tuturnya.

"Pertama kali yang menemukan jenazah korban pembunuhan ini, adalah warga yang tinggal di kebun, untuk menunggu hewan ternaknya. Saat itu warga mendengar suara jeritan minta tolong, setelah ke lokasi ditemukan mayat berlumuran darah dengan 12 tusukan," ungkap Rama.



Sementara ibu korban pembunuhan, Aminah mengaku, sebelum kejadian anaknya ditemukan tewas terbunuh, ada orang yang menghubungi anaknya melalui telepon. "Saat ditelepon, saya dengar ada orang yang akan menjemputnya dan diajak pergi. Lalu anak saya berpakaian lengkap dengan sepatu, dan lansung ke luar rumah," tuturnya.

Keluarga korban menyerahkan kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Reli ini ke kepolisian. Mereka berharap polisi dapat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. Hingga kini belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)