Datangi Alun-alun Kebumen, MNC Peduli Bersama Relawan Edukasi Prokes COVID-19

Senin, 28 Maret 2022 - 02:06 WIB
loading...
Datangi Alun-alun Kebumen, MNC Peduli Bersama Relawan Edukasi Prokes COVID-19
Bersama para relawan, MNC Peduli mendatangi Alun-alun Kebumen, untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan mencegah penularan COVID-19. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
KEBUMEN - Disiplin protokol kesehatan (Prokes), terus dikampanyekan MNC Peduli bersama para relawan, untuk mencegah penularan COVID-19, meskipun angka penularan COVID-19 saat ini berangsur menurun. Upaya mengkampanyekan prokes ini, salah satunya dilakukan di Alun-alun Kebumen.



MNC Peduli bersama para relawan, membagikan secara gratis masker, hand sanitizer, dan minuman herbal untuk menjaga imunitas tubuh kepada setiap warga yang berada di kawasan Alun-alun Kebumen. Langkah ini, sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan guna mengubah pandemi mencapai endemi.



Selain membagikan masker secara gratis MNC Peduli, bersama para relawan juga mengedukasi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan benar menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.



Relawan prokes COVID-19, Woro mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama-sama MNC Peduli, dengan mendatangi Alun-alun Kebumen, guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan prokes. "Kami bagikan masker, hand sanitizer, dan minuman herbal secara gratis," tuturnya.

Rasa terimakasih atas adanya kegiatan dari MNC Peduli dan relawan tersebut, disampaikan salah satu warga di Alun-alun Kebumen, Niken Angkasawati. "Terimakasih saya diberi masker, dan hand sanitizer, sehingga dapat menjaga prokes di sekitar saya," tuturnya.



Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo berharap, dengan adanya pendistribusian masker kepada masyarakat, maka dapat meminimalisir kurva penyebaran COVID-19. "Kami berharap, masyarakat dapat terus bahu-membahu dalam membantu penanganan COVID-19," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)