Garis Nilai Ganjar Pranowo Lebih Berpeluang Menang di Pilpres 2024

Minggu, 27 Maret 2022 - 23:14 WIB
loading...
Garis Nilai Ganjar Pranowo Lebih Berpeluang Menang di Pilpres 2024
Sekretaris Umum Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis), Steve Yuno Akay menilai Ganjar Pranowo akan lebih berpeluang menang Pilpres jika dicalonkan menjadi presiden dibanding yang lain. Foto ist
A A A
SOLO - Sekretaris Umum Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis), Steve Yuno Akay menilai Ganjar Pranowo akan lebih berpeluang menang Pilpres jika dicalonkan menjadi presiden dibanding yang lain. Menurutnya elektabilitas dan popularitas Ganjar paling tinggi.

"Faktanya Ganjar juga kader resmi PDI-P yang saat ini ditugaskan oleh partainya untuk menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah . Elektabilitas dan popularitasnya paling tinggi. Ini adalah buah dari kerja kerasnya dalam menyelesaikan setiap persoalan serta membawa begitu banyak kemajuan dan perubahan di Jawa Tengah," ungkap Steve Yuno Akay, dalam siaran pers, Minggu (27/3/2022).



Steve menyampaikan hal ini menanggapi isu Capres Puan Maharani yang dipasang dengan Anies Baswedan. Menurutnya, pemikiran dan gaya kepemimpinan Ganjar saat ini dapat dikatakan sebagai “Way Beyond Forward” sehingga menginspirasi begitu banyak orang.

"Karena itu, PDI-P yang merupakan partai pemenang Pemilu sangat sulit dinalar apabila tidak mencalonkan Ganjar yang saat ini paling moncer di mata masyarakat," ujar Steve.

Walaupun dalam politik semua bisa terjadi, namun menurutnya, menjadi aneh seandainya keinginan masyarakat tidak diperhatikan. "Garis sebagai relawan Ganjar tidak bermaksud mendahului keputusan partai politik. Namun sebagai rakyat berhak menyampaikan keinginan, bahwasanya Ganjar Pranowo paling layak menjadi Presiden di 2024," pungkas Steve.

Lanjut Steve, pihaknya mengajak semua elemen untuk agar bijaksana terhadap isu yang saat ini berkembang. "Harus cerdas memilih dan memilah jangan sampai terdoktrin oleh hal yang kurang bernilai," tandasnya.

Sebagai relawan Ganjar Pranowo, Steve menegaskan, pihaknya akan terus bergerak dengan membentuk kepengurusannya sampai tingkat kabupaten dan kota. "Sudah ratusan cabang terbentuk dan menyatakan sikap yang sama. Garis ini sederhana semoga tumbuh menjadi besar karena rakyat gotong royong dan semesta mendukung," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7274 seconds (0.1#10.140)