Gubernur Nova Iriansyah Sampaikan Terima Kasih pada Peserta Muktamar IDI

Minggu, 27 Maret 2022 - 20:13 WIB
loading...
Gubernur Nova Iriansyah Sampaikan Terima Kasih pada Peserta Muktamar IDI
Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Muktamar ke-31 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) tahun 2022.
A A A
BANDA ACEH - Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Muktamar ke-31 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tahun 2022 yang berlangsung di Banda Aceh sejak 22 sampai 25 Maret 2022. Pesan terima kasih itu disampaikan Gubernur setelah perhelatan muktamar berlangsung sukses dan para delegasi kembali ke daerah masing-masing.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Iswanto, Minggu 27 Maret 2022, menyebutkan, gubernur juga menyampaikan penghormatan dan penghargaan kepada para dokter, atas dedikasi dan pengorbanan mereka dalam bekerja.

"Gubernur, Aparatur Pemerintah Aceh dan segenap rakyat Aceh merasa terhormat bisa melayani Bapak/Ibu Dokter walaupun hanya beberapa hari berada di Aceh. Kami, seluruh rakyat Aceh tidak dapat membalas jasa baik para dokter yang tidak kenal lelah untuk mendampingi rakyat dalam banyak kedukaan Bangsa ini," ujar Iswanto mengutip pesan yang dituliskan Gubernur untuk para peserta muktamar IDI.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan maupun ketidaknyamanan yang dialami peserta muktamar.

Sementara itu, kata Iswanto, para delegasi muktamar telah mulai kembali ke daerah masing-masing sejak Sabtu kemarin melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang. Para dokter diantar langsung oleh masing-masing kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh yang bertanggung jawab terhadap delegasi. Di bandara, keberangkatan para dokter itu dilepas oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah.

"Pak Sekda sejak Sabtu kemarin dan hari ini juga memimpin langsung pelepasan tamu yang akan kembali ke daerah masing-masing," kata Taqwallah.

Iswanto mengatakan, event muktamar IDI telah memberikan dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi di Aceh. Ia berharap event-event lainnya dapat digelar di Aceh dan mendapat dukungan masyarakat sehingga dapat berkontribusi dalam memajukan pariwisata dan sektor ekonomi. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)