Diamuk Massa, 2 Pencuri Motor Melompat ke Air Terjun Setinggi 50 Meter

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:37 WIB
loading...
Diamuk Massa, 2 Pencuri Motor Melompat ke Air Terjun Setinggi 50 Meter
Dua pencuri motor di Leles, Garut nekat melompat ke air terjun setinggi 50 meter setelah diamuk dan dikejar massa. iNews TV/Ii Solihin
A A A
GARUT - Dua pencuri motor di Leles, Garut nekat melompat ke air terjun setinggi 50 meter setelah diamuk dan dikejar massa. Beruntung nyawa keduanya selamat dan hanya duduk di aliran sungai karena di atas warga telah menunggunya.

Tak berselang lama, kedua pencuri motor tersebut berhasil diamankan anggota Polsek Leles yang datang ke lokasi. Belakangan diketahui dua pelaku ini sudah empat kali masuk penjara dengan kasus yang sama.

Dalam melakukan aksinya mereka menggunakan kunci letter 'T' dengan sasaran pencurian motor yang terparkir di halaman rumah.

Kapolsek Leles Iptu Erwin Hermawan mengatakan, tersangka sempat diamuk massa dan setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian guna mengamankan tersangka. Baca: 3 Remaja Bejat di Aceh Bergiliran Memperkosa Teman Perempuannya.

"Keduanya sempat berkelahi dengan warga karena berusaha melawan saat akan diamankan," pungkasnya. Baca Juga: Tak Kuat Kendalikan Nafsu, Pemuda Aceh Ini Perkosa Gadis Kecil di Kamar Mandi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2147 seconds (11.210#12.26)