Mayat Telanjang yang Ditemukan di Sungai Citarum Misterius

Jum'at, 25 Maret 2022 - 04:35 WIB
loading...
Mayat Telanjang yang Ditemukan di Sungai Citarum Misterius
Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna mengaku identitas korban yang ditemukan di Sungai Citarum belum terungkap. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Citarum , Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), hingga kini masih misterius .

Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna mengatakan, mayat tersebut ditemukan tanpa sehelai pakaian dan identitas apapun. Sehingga pihaknya belum bisa mengetahui terkait identitas yang bersangkutan.

"Masih belum diketahui identitasnya, karena tidak ada keterangan sama sekali yang ditemukan di sekitar korban," ucapnya, Kamis (24/3/2022).



Dia menduga, identitas mayat tersebut sudah hilang terbawa arus air. Apalagi ada indikasi korban sudah lebih dari tiga hari berada di dalam air. Warga sekitar juga tidak ada yang merasa kehilangan kerabatnya, dan tidak ada saksi mata saat awal korban tenggelam.

"Enggak ada saksi mata yang awal mengetahui kejadiannya, jadi di situ juga jadi kendala," kata dia.



Saat ini, mayat tersebut masih diautopsi di RSHS Bandung karena saat diangkat dari air oleh Tim Inafis Polres Cimahi dan dilakukan pengecekan, di tubuh mayat tersebut ditemukan luka pada bagian kepala. Namun untuk penyebab pastinya belum diketahui.

Untuk itu saat ini, lanjut dia, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah mayat itu merupakan tewas karena tindak kekerasan atau bukan, mengingat penyebab lukanya masih belum diketahui. Apakah luka itu akibat benturan pada saat hanyut atau karena penyebab lainnya.



"Jadi belum bisa disimpulkan meninggalnya karena apa, karena kami masih menunggu hasil auotpsi dulu," tandasnya.

Seperti diketahui mayat berjenis kelamin pria dengan perkiraan usia 35-40 tahun itu ditemukan warga dalam keadaan mengambang dengan posisi tertelungkup tubuhnya dipenuhi sejumlah luka, Selasa (22/3/2022) sore.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan tanpa sehelai pakaian, serta tidak ada identitas yang ditemukan di sekitar tubuh korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8046 seconds (0.1#10.140)