Suami Tabrak Dagangan Istri saat Menggoreng, Kustiana Luka Parah Kena Minyak Panas

Jum'at, 25 Maret 2022 - 06:07 WIB
loading...
Suami Tabrak Dagangan Istri saat Menggoreng, Kustiana Luka Parah Kena Minyak Panas
Seorang suami di Indramayu tega menabrak dagangan gorengan istrinya hingga minyak panas tumpah ke sekujur tubuh istrinya. Foto: Ilustrasi
A A A
INDRAMAYU - Seorang pria di Indramayu bernama Jono (55) tega mencelakai istrinya Kustiana (50) dengan minyak goreng panas hingga mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Korban pun langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang.

“Akibat tersiram minyak goreng panas itu, bagian tangan, punggung depan, dan belakang serta paha korban mengalami luka serius,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi.



Menurut dia, peristiwa nahas itu berawal ketika korban sedang berjualan gorengan di pinggir jalan yang tidak jauh dari kediaman.

“Saat tengah berjualan itu, tiba-tiba suami dari Kustianah datang dari arah depan dan langsung menabrakan sepeda motornya ke etalase yang sedang digunakan oleh Kustianah untuk menggoreng makanan yang hendak ia jual,” kata Kapolsek.



Kompol Mashudi mengungkapkan, minyak goreng panas pun seketika tumpah ke badan Kustianah, ibu rumah tangga itu bahkan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang untuk mendapat perawatan medis.

"Korban sempat menjalani rawat inap selama 4 hari di RS, kondisi kejiwaan suami Kustianah memang secara medis mengalami gangguan akibat depresi," ungkap dia.

Setelah kejadian itu, lanjut Kompol Mashudi, Jono bahkan langsung dibawa ke RSUD Indramayu untuk menjalani pengobatan kejiwaan.

Baca juga: Sadis! Suami Bacok Istri hingga Tewas, Celurit Menancap di Leher


Namun, saat Kapolsek berkunjung ke kediaman korban, Jono sudah kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di RSUD Indramayu. Polisi datang menjenguk Kustianah dikediamannya sambil memberikan bantuan sosial, Kamis (24/3/2022).

Pihak korban berharap, agar Jono dapat dilakukan penanganan medis di RS Jiwa karena kondisinya masih belum stabil dan membuat rasa cemas.

“Korban juga khawatir, Jono dapat melakukan tindakan yang mengancam keselamatan korban maupun masyarakat," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)