Parah! Suami Bakar Istri dengan Minyak Lampu Tempel, Gara-gara Sering Diomeli

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:52 WIB
loading...
Parah! Suami Bakar Istri dengan Minyak Lampu Tempel, Gara-gara Sering Diomeli
Seorang suami bakar istri di Rejang Lebong, Bengkulu dengan minyak lampu tempel. Gara-garanya pelaku berinisial MO (30) kesal sering diomeli istrinya yang berinisial H (31). Foto/iNews TV/Endro Dwirawan
A A A
REJANG LEBONG - Seorang suami bakar istri di Rejang Lebong, Bengkulu dengan minyak lampu tempel. Gara-garanya pelaku berinisial MO (30) kesal sering diomeli istrinya yang berinisial H (31).

Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dilakukan dengan menyiramkan minyak dari lampu tempel ke sekujur tubuh korban dan membakarnya.

Baca juga: Memilukan, Istri Selingkuh Dibalas Suami Bakar 2 Anak Kandung di Jalan

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat sang suami menyuruh istrinya membersihkan ikan mas yang dibawanya.

Namun sang istri justru mengomel karena disuruh membersihkan ikan pada malam hari. Keributan antara pasangan suami istri tersebut berlanjut pada keesokan harinya, Selasa sore (22/2/2022).

Puncaknya terjadi cekcok lagi pada pukul 15.00 WIB. Tak terima dengan perkataan sang istri, pelaku langsung mengambil lampu tempel di dapur dan menyiramkan minyak di dalamnya ke tubuh korban dan membakarnya.

Spontan sang istri yang kaget dan kesakitan langsung berlari dengan api berkobar di tubuhnya dan menceburkan diri ke sungai.

Baca juga: Terbakar Cemburu, Suami Bakar Anak dan Istri yang Sedang Hamil 3 Bulan

"Akibat kejadian tersebut sang istri mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Sempat dilarikan ke puskesmas, korban saat ini dirujuk ke RSUD Rejang Lebong," kata Kapolres, Rabu (23/2/2022).



Sementara pelaku akan dijerat dengan Pasal 44 ayat 2 juncto Pasal 44 ayat 1 UU No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman 10 tahun penjara.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2010 seconds (10.55#12.26)