Dapat Gelar Profesor Kehormatan, Mentan Syahrul Banjir Ucapan Selamat

Jum'at, 25 Maret 2022 - 00:01 WIB
loading...
A A A
“Sebagai senior dengan pengalaman di pemerintahan dan tata hukum yang begitu hebat, Beliau tetap rendah hati,” ungkap Ganjar.

Kontribusi Mentan SYL, menurut Ganjar, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Maka SYL pantas mendapatkan gelar profesor kehormatan. “Selamat atas capaian luar biasa ini, semoga Mas Syahrul konsisten dalam pengabdian dan berhasil menanamkan kerangka berpikir maju tanpa meninggalkan jejak keluhuran,” ucapnya.

Ucapan selamat juga datang dari Kepala Perwakilan FAO untuk Indonesia Rajendra Aryal. “Selamat atas pencapaian Profesor Honoris Causa Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H. M.Si M.H di bidang hukum tata negara. Semoga pengetahuan dan kepemimpinan yang kuat akan membawa pertanian Indonesia semakin di depan menjadi sektor yang kuat dan berjaya,” ujar Rajendra.



Tak ketinggalan, Dubes Columbia, Juan Camilo Valencia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Syahrul Yasin Limpo. “Selamat Malam, Menteri Syahrul Yasin Limpo. Saya dengan tulus menyampaikan apresiasi untuk undangan sebagai bagian perayaan penting ini. Saya juga secara terhormat mewakili Pemerintah Columbia menyampaikan ucapan selamat kami yang hangat atas pengukuhan Anda sebagai profesor kehormatan di bidang hukum dari Universitas Hasanuddin,” kata Juan Camilo Valencia.

Sementara itu, Rektor IPB Bogor Arif Satria menilai, Mentan Syahrul pantas mendapatkan gelar guru besar kehormatan ini.

“Selamat kepada Bapak Profesor Syahrul Yasin Limpo selaku Menteri Pertanian Republik Indonesia yang telah mendapatkan gelar guru besar kehormatan. Ini adalah sebuah penghargaan yang luar biasa karena saya tahu bahwa beliau memang memiliki tacit knowledge. Memiliki pengetahuan, pengalaman yang sangat berharga yang bisa memberikan sumbangan penting untuk pengetahuan ilmu pengetahuan,” ujar Arif Satria.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3222 seconds (0.1#10.140)