Main Handphone saat Berkendara, Pemotor Jatuh Terlindas Bus Meregang Nyawa

Selasa, 22 Maret 2022 - 06:14 WIB
loading...
Main Handphone saat Berkendara, Pemotor Jatuh Terlindas Bus Meregang Nyawa
Seorang pemotor kritis setelah ditabrak bus di Jalan Lintas Sumatera ruas Medan-Batubara, tepatnya di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Foto ist
A A A
MEDAN - Seorang pemotor kritis setelah ditabrak bus di Jalan Lintas Sumatera ruas Medan-Batubara, tepatnya di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Korban bahkan sempat terjebak di kolong bus yang menabraknya.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi pada Minggu (20/3/2022) malam. Saat itu korban Supriyadi (27), warga Desa Benteng, Kecamatan Sei Balai, tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BK 4222 OAC dari arah Kisaran. Saat berkendara ia diduga sambil menggunakan ponsel hingga tak menyadari ada lubang di badan jalan yang dilaluinya. Baca juga: Moge Harley Davidson Penabrak 2 Bocah Kembar hingga Tewas Tak Terdaftar di Samsat



Korban sebenarnya berhasil menghindari lubang itu dengan membanting stang motornya ke arah kanan. Namun dari arah berlawanan ternyata ada Bus Pinem bernomor polisi BK 7935 LC yang dikemudikan Ucok Tarigan. Korban pun menabrak bus itu dan masuk ke dalam kolong bus.

Kanit Laka Polres Batubara, Ipda Riki Hamdani, membenarkan adanya insiden itu. Ia menyebut korban masuk ke dalam kolong bus hingga kakinya l terlindas ban bus dan patah.

Dia juga mengalami luka cukup parah di bagian perutnya. "Korban mengalami patah tulang kaki, perutnya robek hingga bagian dalamnya keluar," jelas Ipda Riki, Senin (21/3/2022).

Saat ini Supriadi telah menjalani perawatan ke RSUD Batubara. Kasus kecelakaan ini pun sudah ditangani Polres Batubara. Polisi mencoba mencari unsur kelalaian dalam insiden tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)