2 Sepeda Motor Adu Kambing di Lepar Pongok, 1 Pengendara Tewas di Tempat

Selasa, 22 Maret 2022 - 02:37 WIB
loading...
2 Sepeda Motor Adu Kambing di Lepar Pongok, 1 Pengendara Tewas di Tempat
Laka lantas antar kendaraan roda 2 di Kecamatan Lepar Pongok. (foto: Istimewa).
A A A
BANGKA SELATAN, - Gutires, pelajar berusia 15 tahun yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat kejadian setelah terlibat adu kambing dengan Devi Sepitriani (20) yang juga mengendarai sepeda motor. Peristiwa nahas ini terjadi di jalan raya Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (21/03/2022).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Lantas AKP Andi mengatakan, kasus lakalantas tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bangka Selatan.



Kejadian tersebut, kata dia, bermula saat sepeda motor yang dikendarai pelajar tersebut melaju dari arah Desa Penutuk menuju Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok.

Namun saat menghindari lubang dijalurnya, pelajar tersebut masuk ke jalur kanan. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor lainnya hingga terjadi tabrakan karena sama-sama tidak bisa saling menghindari.

"Setelah terjadi kecelakaan, kedua pengendara tidak sadarkan diri. Pelajar yang mengendarai sepeda motor dinyatakan meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara yang satunya lagi dilarikan ke Puskesmas Lepong oleh warga setempat," Katanya, Senin (21/03/2022). Baca juga: Astra Motor Sulsel Berbagi Tips Berkendara Sepeda Motor dengan Membawa Barang

Selain menelan korban jiwa, Lakalantas tersebut kata dia juga menelan kerugian materi kurang lebih Rp6 juta. "Kami imbau kepada pengendara agar berhati-hati saat berkendara dan juga dapat mengontrol kecepatan kendaraan sekalipun di jalan lurus untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," imbaunya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)