Kabur dari Razia, Pemotor Mabuk Malah Kecelakaan

Selasa, 16 Juni 2020 - 21:19 WIB
loading...
Kabur dari Razia, Pemotor Mabuk Malah Kecelakaan
Seorang pemotor mabuk menghindari razia polisi, malah alami kecelakaan tunggal. Foto/iNewsRV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Seorang pemuda di Boyolali, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan setelah kabur dari razia Tim Khusus Black Mamba Polres Boyolali.

Sebelumnya polisi mendapat laporan adanya sekelompok pemuda yang tengah nongkrong dan menggelar aksi kebut-kebutan. (Baca juga: Polisi Gerebek Balapan Liar, Puluhan Kendaraan Diamankan )

Segerombolan pemuda yang diduga akan melakukan balap liar di Taman Tiga Menara, Boyolali, Jawa Tengah, langsung kocar-kacir melarikan diri saat disergap Timsus Black Mamba Polres Boyolali.

Bahkan pemuda yang ditinggal kabur kawannya menangis di hadapan polisi saat dimintai keterangan.

Saat memeriksa pemuda tersebut, polisi mendapatkan laporan ada kejadian kecelakaan lalu lintas. Lalu saat tim menghampiri lokasi kecelakaan, ternyata ditemukan seorang pemuda dalam keadaan terkapar setelah mengalami kecelakaan tunggal. Tenyata korban kecelakaan itu adalah pemuda yang kabur saat dirazia polisi di tempat sebelumnya tadi.

Diketahui pemuda ini mengendarai sepeda motor bodong. Pemuda tersebut juga dalam keadaan pengaruh minuman keras. Saat kejadian, korban menabrak tong sampah di pinggir jalan lantaran dia mengendarai motor dalam kecepatan tinggi.

Kepala Unit Timsus Black Mamba Polres Boyolali Iptu Sugiyono mengatakan, dalam patroli ini Timsus Black Mamba mengamankan beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat.
(nth)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2502 seconds (10.101#12.26)