Viral Pasangan Bule Tenggak Miras Sambil Naik Motor di Bali, Ini Kata Polisi

Rabu, 12 Juli 2023 - 08:17 WIB
loading...
Viral Pasangan Bule Tenggak Miras Sambil Naik Motor di Bali, Ini Kata Polisi
Pasangan menenggak miras saat berkendara di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BADUNG - Video dua Warga Negara Asing (WNA) menenggak minuman keras (miras) saat berkendara di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Aksi mabuk bule tersebut lantas viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat dua bule berboncengan mengendarai sepeda motor sambil menunggu lampu merah, lalu bule wanita yang dibonceng diduga memberikan sebotol miras kepada pria bule pengemudi sepeda motor.



Kemudian menenggaknya dan kembali memberikan botol tersebut ke bule wanita yang diboncengnya tersebut.Aksi mabuk bule barbar ini sangat disayangkan karena sangat membahayakan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, bahwa terkait video bule yang viral itu pihak kepolisian masih melakukan pencarian dan pengecekan.

”Masih kit acari WNA tersebut, kita cek pelat kendaraan tak sesuai,” katanya.



Pihak kepolisian akan melakukan penindakan tegas terhadap bule tersebut. Karena aksi minum alkohol di tengah jalan termasuk perilaku yang tidak dibenarkan. ”Tidak dibenarkan, anggota sedang mencari keberadaan WNA tersebut,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)