Emon si Begal Payudara di Wisata Air Terjun Watervang Nyaris Babak Belur Dihajar Massa

Minggu, 20 Maret 2022 - 20:34 WIB
loading...
Emon si Begal Payudara di Wisata Air Terjun Watervang Nyaris Babak Belur Dihajar Massa
Emon si begal payudara di Wisata Air Terjun Watervang yang nyaris babak belur dihajar massa. Foto: Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Emon Pratama (28) seorang pemuda tuna karya, nyaris babak belur dihajar massa saat aksi nekatnya membegal payudara pengunjung wisata Air Terjun Watervang ketahuan.

Aksi nekat pemuda itu ketahuan saat korban, Heni Fitria (27) berteriak minta tolong payudaranya dibegal pelaku.



Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP M Romi mengatakan, aksi begal payudara yang dilakukan oleh pelaku berhasil ditangkap massa. “Perbuatan pelaku dilakukan Sabtu (19/3/2022) sekitar pukul 15.00 WIB,” katanya.



Dia menyebutkan, kejadian yang menimpa korban itu terjadi saat korban sedang berjalan di tempat wisata air Terjun Watervang bersama temannya. Ketika hendak pulang dan melewati tangga, kedua payudara korban langsung diremas oleh orang yang tidak dikenal dari arah belakang sebanyak 1 kali, dan dicium pipi kanannya sebanyak 1 kali, setelah itu pelaku langsung lari.



Namun aksi pelaku berakhir setelah korban berteriak dan saat itu juga warga sekitar mengejar pelaku. Pelaku berhasil ditangkap dan diserahkan ke Mapolres Lubuklinggau.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya terhadap korban. Dan kini pelaku harus merasakan dinginnya hotel prodeo guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah kita amankan, dan ia mengakui perbuatannya terhadap korban,” kata Romi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)