Begal Payudara di 17 TKP, Mahasiswa di Bali Ditangkap Polisi

Selasa, 15 Maret 2022 - 23:51 WIB
loading...
Begal Payudara di 17 TKP, Mahasiswa di Bali Ditangkap Polisi
Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengiterogasi mahasiswa itu saat gela perkara, Selasa (15/3/2022). Foto: iNewsTV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Aksi cabul salah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Denpasar , Bali berinisial IKWS (21) yang membegal payudara pengendara motor wanita akhirnya terbongkar.

Tidak tanggung-tanggung aksi cabul pemuda itu telah dilakukan di 17 tempat berbeda. Salah satu korbannya berinisial IKR dan melaporkan ke polisi.

Baca juga: Pelaku Begal Pantat di Majalengka Ditangkap, Korban Disha: Semoga Jera

Mendapat laporan itu, Polsek Denpasar Selatan bergerak cepat dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku begal payudara yang kerap meresahkan warga.



“Tersangka menggunakan sepeda motor sepulang magang, menyasar wanita saat melintas di jalan sepi,” kata Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Baca juga: Keterlaluan! Seorang Ayah di Bali Perintahkan Anaknya untuk Edarkan Sabu

Pelaku IKWS (21) terlihat menyesali perbuatannya saat digelandang petugas Polsek Denpasar Selatan. “Senang ada kepuasan tersendiri, merasa bersalah sekarang sudah kapok,” katanya di hadapan polisi.

Akibat aksi cabulnya, tersangka diancam Pasal 289 dan Pasal 281 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman pidana hingga 9 tahun penjara.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (10.177#12.26)