Brebes Gempar, Ibu Aniaya 3 Anak Kandung, 1 Tewas 2 Luka-luka

Minggu, 20 Maret 2022 - 11:15 WIB
loading...
Brebes Gempar, Ibu Aniaya 3 Anak Kandung, 1 Tewas 2 Luka-luka
Warga Desa Sokawera, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah digemparkan dengan tewasnya AT, bocah perempuan berusia 7 tahun yang diduga dianiaya ibu kandungnya Kanti Utami (35). iNews TV/Yunibar
A A A
BREBES - Warga Desa Sokawera, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah digemparkan dengan tewasnya AT, bocah perempuan berusia 7 tahun yang diduga dianiaya ibu kandungnya Kanti Utami (35). Korban sendiri merupakan anak kedua pelaku .

Tetangga korban Novi (42) mengatakan, ia mengetahui ada teriakan anak kecil dari dalam rumah usai Salat Subuh. Teriakan anak minta tolong tersebut mengundang perhatian para tetangga. Warga lalu mendobrak paksa rumah tersebut dan mendapati anak kedua pelaku telah meninggal dunia dengan luka benda tajam di leher.

Sementara kedua anak lainnya yakni anak pertama SA (10) dan anak ketiga EM (4,5) terkunci di dalam kamar. "Beruntung keduanya bisa diselamatkan meski mengalami luka benda tajam di dada dan leher," ujar Novi.

Kedua anak pelaku dilarikan ke Puskesmas Tonjong guna menjalani perawatan. Sementara pelaku berhasil diamankan sejumlah tetangga dan dibawa ke Mapolsek Tonjong, Brebes. Baca: Tangis Pecah Sambut Jenazah Bidan Desa di Batang yang Meninggal Tertimpa Pohon.

Hingga minggu pagi jasad korban tewas masih berada di rumah menunggu Unit Identifikasi Inafis Satreskrim Polres Brebes.

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak Ditangkap di Depan Polda Jateng, Motifnya Terungkap.

Belum diketahui motif pelaku melakukan penganiayaan hingga menyebabkan kematian terhadap anak kandungnya tersebut. Namun, dugaan sementara pelaku mengalami depresi akibat ekonomi dan masalah rumah tangga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)