Ritual Rara Wanita Indigo Pindahkan Hujan di Sirkuit MotoGP Mandalika, Ada Es Batu yang Tak Mencair

Minggu, 20 Maret 2022 - 03:26 WIB
loading...
Ritual Rara Wanita Indigo Pindahkan Hujan di Sirkuit MotoGP Mandalika, Ada Es Batu yang Tak Mencair
Foto tangkapan layar dari akun TikTok @rekenartine, tentang sosok ritual pawang yang kendalikan cuaca di Sirkuit Mandalika, NTB. Foto/Dok. @rekanartine
A A A
LOMBOK - Gelaran MotoGP di Sirkuti Mandalika, NTB, tengah menyedot perhatian dunia. Para penggemar lomba balap kuda besi ini, juga tengah berbondong-bondong ke Mandalika, untuk menyaksikan secara langsung para rider jagoannya bertarung.



Bukan hanya di Mandalika, yang dihebohkan oleh gelaran MotoGP tersebut. Media sosial (Medsos) juga dibanjiri dengan berbagai informasi tentang penyelenggaran MotoGP yang baru pertama kalinya di gelar di Indonesia.



Salah satu kehebohan yang muncul di medsos adalah, kehadiran sosok Rara Isti Wulandari, atau yang akrab disapa Rara. Kini, wajah wanita indigo tersebut, banyak wara-wiri di media sosial dan berbagai pemberitaan media.



Kesibukan Rara juga sedang padat-padatnnya, karena selama gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, dia harus menjaga kondisi cuaca agar tidak turun hujan lebat dan suhu udaranya juga tidak menyengat.

Kesibukan sosok wanita berambut panjang diajang MotoGP Mandalika itu, salah satunya diunggah akun TikTok @rekenartine. Dalam video yang diunggah, Rara mengungkapkan bahwa dirinya bisa menggerakkan awan, supaya penyelenggaran MotoGP berlangsung lancar dan nyaman.



"Saya bisa menggerakkan awan dan lembab. Kebutulan untuk kali ini, supaya pembalap nyaman, saya diminta untuk sedikit menurunkan gerimis, sehingga suhu udara di lintasan lebih hangat dan tidak terik menyengat. Makanya saya minta dukungan dan doa, supaya semua bisa berjalan dengan baik," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)