Kukuhkan FSPP, Bupati Serang: Kita Berbagi Tugas dengan Pesantren

Rabu, 16 Maret 2022 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Sejak memimpin Pemkab Serang, Tatu berkomitmen membantu sarana prasarana pondok pesantren. Setiap tahun, dialokasikan program rehabilitasi pondok pesantren. “Dengan keterbatasan anggaran, ada 20 pondok pesantren yang dibantu rehabilitasinya setiap tahun. Bergantian dengan prioritas yang harus terbantu,” ujarnya.

Ketua Presedium FSPP Kabupaten Serang Ustad Faturrahman mengatakan, secara pribadi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sangat membantu proses pembangunan Gedung FSPP Kabupaten Serang. Bahkan selalu memberikan solusi setiap masalah yang dihadapi oleh para pimpinan pondok pesantren. “Tahun ini pun, FSPP mendapatkan hibah dari Pemkab Serang,” ungkapnya.



Dia berkomitmen bersinergi baik dengan Pemkab Serang. Ia pun sepakat untuk mencerdaskan anak Bangsa diperlukan kerja sama antara Pemkab Serang dengan kalangan pondok pesantren.

“Tugas mencerdaskan anak bangsa, bukan hanya tugas aparatur sipil negara, tetapi oleh kita semua, termasuk para pimpinan pondok pesantren. Kita akan terus jalankan pengajian rutin, dan pengajian-pengajian di tingkat kecamatan serta desa juga berjalan,” ujarnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)