Bupati Winarti Buka Turnamen Tenis Lapangan 'Bupati Cup 2022' di Polres Tulang Bawang

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:53 WIB
loading...
Bupati Winarti Buka Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 di Polres Tulang Bawang
Bupati Tulang Bawang Winarti saat memberi sambutan saat membuka Tournamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022, hari ini, Rabu (16/3/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Intensitas kejuaraan ataupun tournamen yang tinggi dalam sebuah cabang olahraga akan berpengaruh pada popularitas cabang olahraga tersebut. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena akan memacu lahirnya bakat bakat baru yang akan terus meningkatkan kualitas cabang olahraga itu sendiri.

Demikian disampaikan Bupati Tulang Bawang Winarti dalam sambutannya saat membuka Tournamen Tenis Lapangan 'Bupati Cup 2022, hari ini, Rabu (16/3/2022).

Turnamen yang digelar mulai hari ini hingga Jumat (18/3/2022) tersebut terselenggara atas kerja sama PB Pelti Tulang Bawang dengan Polres Tulang Bawang Polres Tulang Bawang dan Pemkab Tulang Bawang guna menyemarakkan HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang.

Sebanyak 150 atlet tenis lapangan Lampung terjun dalam kejuaraan ini dari 10 kabupaten/kota yang mengirimkan delegasinya dalam turnamen ini.

Bupati Winarti pada kesempatan tersebut hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Ka Pengadilan Agama, pejabat tinggi Pratama Kabupaten Tulang Bawang.

Perempuan berjuluk Srikandi Tulang Bawang ini mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dari seluruh kabupaten/ kota. Dia berharap atlet dari Tulang Bawang bisa meraih prestasi terbaik. "Luar biasa lapangan tenis Polres Tulang Bawang, Kebersihan Polres Tulang Bawang merupakan cerminan bahwa Kapolres-nya komitmen menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur tetap indah, bersih dan nyaman," katanya.

Selain itu Bupati Winarti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat aktif dalam event ini. "Turnamen ini merupakan bentuk dukungan Polres Tulang bawang dan seluruh elemen dalam merayakan HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang. Dengan olahraga harapan saya bisa menambah akrab komunikasi dari segala lini. Ini penting karena hubungan yang baik akan meningkatkan spirit dan dukungan satu sama lain," kata Srikandi Tulang Bawang ini. Turnamen diselenggarakan dengan menerapkan prokes secara ketat. CM
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2622 seconds (10.101#12.26)