Polisi Pastikan Harga dan Stok Minyak Goreng di Talaud Aman

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:56 WIB
loading...
Polisi Pastikan Harga dan Stok Minyak Goreng di Talaud Aman
Polres Kepulauan Talaud dan jajaran memastikan stok dan harga minyak goreng di Kabupaten Kepulauan Talaud masih aman. Ketersediaan stok terus dipantau dengan melakukan inspeksi mendadak. Foto SINDOnews
A A A
TALAUD - Polres Kepulauan Talaud dan jajaran memastikan stok dan harga minyak goreng di Kabupaten Kepulauan Talaud masih aman. Ketersediaan stok terus dipantau dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah toko sembako dan pasar tradisional

Menurut Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, sidak dilakukan untuk memastikan jaminan ketersediaan stok dan kelancaran distribusi minyak goreng di wilayah Kepulauan Talaud.



“Dari hasil pengecekan langsung petugas di lapangan, untuk ketersediaan minyak goreng di sejumlah tempat hingga saat ini masih dalam keadaan normal,” ujarnya, Rabu (16/3/2022).

Dari hasil pengecekan, belum ditemukan adanya pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud, di mana stok minyak goreng masih tercukupi, harganya pun masih terjangkau.

"Masyarakat Talaud sendiri masih banyak yang menggunakan minyak goreng curah bahkan ada yang memproduksi sendiri dari hasil kebun. Sedangkan untuk minyak goreng kemasan masih kurang diminati," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)