Demi Minyak Goreng Murah, Emak-emak di Lubuklinggau Rela Divaksin

Rabu, 16 Maret 2022 - 11:33 WIB
loading...
Demi Minyak Goreng Murah, Emak-emak di Lubuklinggau Rela Divaksin
Emak-emak warga Lubuklinggau rela mengantre untuk mendapatkan vaksinasi. Sebab, selain vaksinasi, mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Emak-emak warga Lubuklinggau rela mengantre untuk mendapatkan vaksinasi. Sebab, selain vaksinasi , mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengatakan, pihaknya menggelar operasi pasar minyak goreng untuk meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksinasi. Bagi warga yang hendak membeli minyak goreng dua liter dengan harga Rp 27 ribu, diwajibkan untuk divaksin.



"Kita siapkan pagi ini ada 1.200 paket, di mana satu paketnya berisi dua liter minyak," kata Harissandi, Rabu (16/3/2022). Baca juga: Hebat! Kakek 102 Tahun Jadi Penerima Vaksin Tertua, Usai Disuntik Malah Segar

Ditambahkan Harissandi, masyarakat langsung bisa melaksanakan vaksinasi 1, 2 dan 3. Setelah mengikuti vaksinasi akan diberikan kupon minyak dan dapat mengambil minyaknya.

Sementara Ratna, warga Kelurahan Puncak Kemuning mengatakan bahwa meski dirinya dalam kondisi tidak sehat, namun karena di rumah tidak ada minyak, dia memberanikan diri mengikuti vaksinasi. "Perut saya belum sehat, namun tadi vaksinnya berjalan sukses, sehingga dapat kupon minyak goreng ," ungkapnya.

Diungkapkan Ratna, selama ini dirinya belum pernah sama sekali mengikuti vaksinasi, karena mempunya riwayat penyakit asam lambung. Tetapi demi minyak goreng dia berani untuk divaksin. "Alhamdulilkah kondisi saya baik- baik saja dan sudah mendapatkan minyak goreng," katanya.

Dari pantauan di Mapolres Lubuklinggau, operasi minyak goreng disambut baik oleh masyarakat Kota Lubuklinggau. Warga bahkan antusias mengikuti vaksinasi yang telah disediakan. Bahkan warga berharap agar kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Lubuklinggau dapat berlanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)