Ayah Cabuli Anak Tiri Selama 1 Tahun

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:22 WIB
loading...
Ayah Cabuli Anak Tiri...
Pelaku (bawah) tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 14 tahun. Foto/iNewsTV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Seorang pria di Kota Kediri, Jawa Timur, tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 14 tahun.

Aksi bejat itu dilakukan pelaku selama hampir setahun terakhir, saat istri tengah memasak atau sedang tidak berada di rumah. Korban pun kini mengalami trauma mendalam akibat kelakukan ayah tirinya tersebut. (Baca juga: Ayah Tiri Bejat, 8 Tahun Tega Cabuli Anak Gadisnya )

Adalah YD, seorang pria berusia 38 tahun, asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri yang tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 14 tahun. Di hadapan polisi, pelaku mengaku telah melakukan aksi bejatnya itu selama hampir setahun terakhir, yakni sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Hal itu dia lakukan saat ibu korban tengah berada di dapur untuk memasak atau sedang beraktivitas di luar rumah.

“Pelaku tidak segan mengancam korban, jika korban tak mau menuruti nafsu bejatnya tersebut,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, Selasa (16/6/2020).

Aksi ini terbongkar setelah korban yang merasa tertekan, melaporkan kejadian ini ke saudara sang ibu. Ibu yang tidak terima dengan perlakuan suaminya itu pun langsung melaporkannya ke polisi. Kini korban mengalami trauma mendalam, akibat perlakuan suami ibunya tersebut.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan Mapolres Kediri Kota dan terancam pasal 81 ayat 1 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata Miko.
(nth)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)