Pemeriksaan Kasus Wanita Cantik Dibakar Brigpol AN di Muara Enim Tunggu Pemulihan

Senin, 14 Maret 2022 - 11:20 WIB
loading...
Pemeriksaan Kasus Wanita Cantik Dibakar Brigpol AN di Muara Enim Tunggu Pemulihan
Kondisi oknum Brigpol AN dan mantan pacarnya karena dibakar. Pemeriksaan baru dilakukan setelah keduanya kondisinya pulih.Foto/dok
A A A
MUARA ENIM - Kasus oknum Brigpol AN , anggota Polres Lahat yang membakar mantan pacarnya terus bergulir. Polres Muara Enim belum bisa melakukan pemeriksaan pelaku dan korban, karena kondisi mereka belum memungkinkan.

“Sampai saat ini kita masih terus memantau kondisi keduanya, jika memang nantinya pihak medis sudah menyatakan keduanya sudah layak diperiksa baru kami akan melakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdoyanto melalui Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma.

Baca juga: Mengerikan! Begini Detik-detik Brigpol AN Oknum Polisi Bakar Sang Pacar

Menurut Widhi, saat ini memang belum ada pemeriksaan keduanya, namun pnyelidikan tetap jalan sebagaimana mestinya. Dan apabila memang terbukti, tentu akan diproses sesuai hukum yang berlaku baik pidana maupun kedinasan.

Dan kita juga sudah ada beberapa saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Tim juga sudah melakukan memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta hasil visum.

“Iya, informasi awalnya sebelum kejadian memang ada percekcokan antara pelaku dan korban, namun masih dalam keterangan sepihak. Dan pelaku juga anggota polisi saat ini masih menjalani perawatan intensif,” katanya.

Trisnawati, adik kandung korban mengatakan kondisi adiknya semakin membaik. Namun belum boleh makan hanya minum saja diperbolehkan dan itupun secara perlahan.



Sedangkan ibu korban Yuniha (50) hanya berharap agar pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Kami memang dari keluarga tidak mampu namun Kami akan terus menuntut keadilan. "Tangkap pelaku yang bakar anak aku, hukum selama-lamanya, tolongan nian pak. Kami ini korban bukan pelaku," ungkapnya.

Diketahui,Brigadir AN Oknum Polisi Polres Lahat nekat membakar kekasihnya Diana Ningsih (24) warga Rukun Damai Rt 03 Rw 03 Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Akibat aksi tersebut, korban menderita luka bakar sangat parah di sekujur tubuhnya, sedangkan pelaku juga menderita luka bakar dikedua tangan dan sedikit bagian muka yang dirawat di Sal Bedah ruang Enim 1.

Sedangkan korban dirawat di ruang ICU RSUD Muara Enim secara intensif karena menderita luka bakar sekitar 80 persen.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2055 seconds (11.97#12.26)