Polisi Bubarkan Kerumunan di 9 Titik dan Amankan Pria Bersajam

Minggu, 13 Maret 2022 - 21:59 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Kerumunan di 9 Titik dan Amankan Pria Bersajam
Aparat kabungan TNI dan Polri saat melakukan patroli dan membubarkan kerumunan pemuda di 9 titik di Manado, satu pria kedapatan bawa senjata tajam. Foto: MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Jajaran petugas gabungan yang terdiri dari Polsek dan Koramil 1309-04 PTM membubarkan kerumunan pemuda di sejumlah titik di rayon Selatan wilayah hukum Polresta Manado , Sabtu malam (12/3/2022).

Dalam patroli itu, petugas juga mengamankan seorang pemuda pembawa sajam di wilayah Warembungan,

Baca juga: Polresta Manado Gelar Operasi, Puluhan Motor Diamankan karena Pakai Knalpot Racing

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyebutkan, patroli yang dilaksanakan oleh personel gabungan Polsek Wanea, Malalayang, Pineleng, Tombulu dan personel TNI ini berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial KK yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.



“Pria ini selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya, Minggu (13/3/2022).

Dalam patroli tersebut, personel gabungan juga melakukan penggeledahan terhadap puluhan kendaraan roda 2 dan roda empat yang melintas di Desa Warembungan.

Baca juga: Picu Kerumunan, Perayaan Ulang Tahun di Kota Bitung Dibubarkan

“Personel gabungan yang berjumlah 30 orang ini juga membubarkan kumpulan anak muda yang sedang nongkrong di 9 lokasi, dan juga membubarkan sebuah pesta yang telah melebihi batas waktu yang ditentukan oleh Kepolisian setempat," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Patroli terus gencar dilaksanakan oleh Polresta Manado dan jajaran untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Manado dan sekitarnya.

"Sasaran operasi kita adalah miras, sajam, orang mabuk, narkoba dan sepeda motor berknalpot bising," ujarnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1561 seconds (10.177#12.26)