Polresta Manado Gelar Operasi, Puluhan Motor Diamankan karena Pakai Knalpot Racing

Minggu, 13 Maret 2022 - 14:32 WIB
loading...
Polresta Manado Gelar Operasi, Puluhan Motor Diamankan karena Pakai Knalpot Racing
Polresta Manado semakin gencar lakukan operasi cipta kondisi untuk menekan tingkat kriminalitas di Kota Manado. (Ist)
A A A
MANADO - Polresta Manado semakin gencar lakukan operasi cipta kondisi untuk menekan tingkat kriminalitas di Kota Manado. Untuk itu operasi cipta kondisi ini menargetkan kendaraan roda dua yang memakai knalpot racing hingga meresahkan masyarakat akibat kebisingannya.

Kabag Ops Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan operasi ini dilakukan seluruh jajaran Polsek untuk menekan angka kriminalitas dan juga membuat kenyamanan bagi masyarakat.

"Dalam operasi kali ini kita berhasil mengamankan puluhan sepeda motor yang memakai knalpot racing atau yang membuat kebisingan, untuk itu diminta untuk mengganti knalpot standar baru bisa bawa pulang kembali sepeda motornya," kata Thommy Aruan, Sabtu (12/3/2022). Baca: Tempati Kantor Baru di Sulteng, Perindo Berharap Jadi Episentrum Gerakan Politik.

Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan dan kenyamanan Kota Manado

"Untuk masyarakat diminta untuk tidak membawa Sajam dan Narkoba saat keluar rumah, agar supaya tindak pidana di kota Manado tidak meningkat," katanya. Baca Juga: Viral, Siswa SMA Menggambar Tak Senonoh di Papan Tulis Depan Guru Perempuan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2623 seconds (10.55#12.26)