Fakta-fakta Pengendara Harley Davidson Tabrak Bocah Kembar hingga Tewas, Nomor 1 Bikin Nangis

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:01 WIB
loading...
Fakta-fakta Pengendara Harley Davidson Tabrak Bocah Kembar hingga Tewas, Nomor 1 Bikin Nangis
Motor gede Harley Davidson terperosok ke luar jalur setelah menabrak bocah kembar hingga tewas di Pangandaran, Jawa Barat.Foto/dok
A A A
PANGANDARAN - Rombongan Harley Davidson yang melintas di Jalan Raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, terlibat kecelakaan maut, menabrak anak kembar hingga tewas, Sabtu (12/3/2022).

Dua bocah kembar, Hasan dan Husen Tewas bersimbah darah setelah diseruduk Harley Davidson. Bocah kembar itu ditabrak dua motor Harley Davidson. Yakni Harley Davidson B 6227 HOG dikendarai Agus Wandri (52) warga Jalan Gadobangkong RT 3 RW 1 Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca juga: Tangis Pecah Sambut Jenazah Bocah Kembar yang Tewas Ditabrak 2 Harley Davidson

Korban kedua tewas dihantam motor Harley Davidson bernomor polisi D 1993 NA, yang dikendarai Angga Permana Putra (40) warga Jalan Gunung Batu Batu RT 2 RW 11 Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Tangis keluarga dan warga pecah saat jenazah dua bocah kembar korban kecelakaan maut tiba di rumah duka, di Babakan Sari RT 3 RW 5 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran,

Berikut fakta-fakta kecelakaan maut Harley Davidson:

1. Tewas bergandengan
Bocah kembar ini tertabrak Harley Davidson hingga tewas saat hendak menyeberang jalan dengan bergandengan tangan. Saat bersamaan, datang rombongan Harley Davidson yang melaju dengan kecepatan tinggi. Kedua korban terluka parah di kepala. Korban pertama ditabrak motor warga putih, korban kedua warna hitam.

2. Kecepatan tinggi
Kesaksian warga di lokasi kejadian, motor gede tersebut melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan Raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Bahkan, diduga saking kencangnya, pengendara moge ini tidak bisa mengendalikan laju motornya hingga nyungsep ke parit.



3. Protes warga
Para tetangga korban Hasan dan Husen geram atas aksi ugal-ugalan para pengendara Harley Davidson. Warga langsung memasang poster bertuliskan "Kapan Harley Davidson Hargai Manusia". Menurut warga, spanduk ini sindiran terhadap perilaku pengendara moge yang kerap ngebut di jalan raya sehingga bisa membehayakan keselamatan orang lain.

4. Tangisan keluarga
Tangis keluarga dan warga pecah saat jenazah dua bocah kembar korban kecelakaan maut, Hasan dan Husen tiba di rumah duka. Kedua bocah yang masih duduk di bangku kelas satu sekolah dasar ini tewas ditabrak dua motor gede.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)