Tangis Pecah Sambut Jenazah Bocah Kembar yang Tewas Ditabrak 2 Harley Davidson

Minggu, 13 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
Tangis Pecah Sambut Jenazah Bocah Kembar yang Tewas Ditabrak 2 Harley Davidson
Isak tangis keluarga pecah, saat menyambut kedatangan jenazah dua bocah korban tertabrak Harley Davidson, Hasan dan Husen. Foto/iNews TV/Irfan Ramdiansyah
A A A
PANGANDARAN - Tangis keluarga dan warga pecah saat jenazah dua bocah kembar korban kecelakaan maut, Hasan dan Husen tiba di rumah duka. Kedua bocah yang masih duduk di bangku kelas satu sekolah dasar ini tewas ditabrak dua motor gede (Moge) Harley Davidson, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Bocah Kembar Tewas Ditabrak Konvoi Moge, Warga Pasang Spanduk: Kapan Harley Davidson Hargai Manusia

Ibu korban nampak histeris melihat kedua anak yang disayanginya terbujur kaku tak bernyawa. Beberapa kali dia pingsan dan harus ditenangkan keluarganya di dalam kamar. Warga yang menyaksikan jenazah korban, juga turut berduka dan menitikkan air matanya.



Setelah disemayamkan di rumah duka di Babakan Sari RT 3 RW 5 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, jenazah Hasan dan Husen disholatkan di musala, lalu dimakamkan di TPU Desa Ciganjeng.

Baca juga: Pasangan Mesum Panik saat Tengah Asyik Bergumul Tanpa Baju Tiba-tiba Kamar Digedor Petugas

Hasan dan Husen tewas dengan luka parah di kepala, setelah dihantam dua motor Harley Davidson yang melakukan konvoi dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar, menuju ke Kabupaten Pangandaran.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Kedung Palungpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Banjar. Saat itu, Hasan dan Husen sedang menyeberang jalan, dan langsung ditabrak dua motor Harley Davidson.

Perwakilan keluarga korban, Iwa Kartiwa mengatakan, setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan Harley Davidson di Polsek Kalipucang, akhirnya disepakati untuk menyelesaikan kasus kecelakaan maut ini secara kekeluargaan.

Tangis Pecah Sambut Jenazah Bocah Kembar yang Tewas Ditabrak 2 Harley Davidson
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1761 seconds (10.55#12.26)