Asmara Membawa Petaka! Oknum Polisi Brigpol AN dan Pacarnya Sama-sama Terbakar

Jum'at, 11 Maret 2022 - 19:08 WIB
loading...
Asmara Membawa Petaka! Oknum Polisi Brigpol AN dan Pacarnya Sama-sama Terbakar
Brigpol AN dan pacarnya sama-sama terkapar di rumah sakit. Foto: Era/SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Nahas dialami DN (25), warga Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Tungkal, Muara Enim. Pacaran dan putus dengan anggota polisi, malah membuatnya harus menderita.

DN disiram bensin oleh pacarnya yang anggota polisi, hingga mengalami luka bakar serius hingga 80 persen.

Tetapi dasar sial, pelaku Brigpol AN juga malah ikut tersambar api yang membakar DN. Alhasil, keduanya mengalami luka bakar. Sebuah foto yang beredar, memperlihatkan penampakan Brigpol AN.



Tampak dalam foto, Brigpol AN tengah berbaring dengan luka bakar hingga 40 persen. Hingga saat ini, Brigpol AN masih belum bisa dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Ruadiyanto membenarkan informasi terkait adanya kasus yang melibatkan oknum anggota Polri tersebut. Menurutnya, Brigpol AN merupakan anggota Polri yang bertugas di Mapolres Lahat.

Akibat peristiwa ini, DN mengalami luka bakar 80 persen di tubuhnya. Sementara Brigpol AN mengalami luka bakar 40 persen di wajah, tangan, dan kakinya.



"Keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit, belum bisa diambil keterangan," katanya, Jumat (11/3/2022).

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum anggota polisi berinisial Brigpol AN di Muara Enim, Sumsel, diduga menganiaya pacarnya berinisial DN (25) dengan cara menyiram tubuh korban dengan bensin dan membakarnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)