Tambang Batu Bara di Bungo Longsor, 2 Pekerja Tewas dan 2 Terluka

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:38 WIB
loading...
Tambang Batu Bara di Bungo Longsor, 2 Pekerja Tewas dan 2 Terluka
Tambang batu bara di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, longsor dan menimbun empat orang pekerja, dua tewas dan dua luka-luka. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Tambang batu bara di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, longsor. Empat pekerja tertimbun material longsoran, dua di antaranya ditemukan tewas, dan dua lagi terluka sehingga harus dilarikan ke RSUD H. Hanafi Bungo.



Saat longsor terjadi, empat pekerja tersebut sedang bekerja di tepian tebing galian tambang batu bara. Setelah longsor terjadi, dua orang berhasil dievakuasi dengan selamat, dan dua orang ditemukan tewas.



Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro menyebutkan, dari total jumlah korban dua di antaranya ditemukan selamat dan mengalami luka-luka. "Sementara dua orang korban lainnya meninggal dunia setelah tertimbun material longsor," ungkapnya.



Setelah berhasil dievakuasi, dua orang korban tewas langsung dibawa pulang ke rumah duka di Pulau Jawa. Sedangkan dua pekerja yang selamat, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD H. Hanafi Bungo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)