Tragis! Remaja 14 Tahun Tewas Tenggelam saat Mandi di Sungai

Jum'at, 11 Maret 2022 - 02:08 WIB
loading...
Tragis! Remaja 14 Tahun Tewas Tenggelam saat Mandi di Sungai
Seorang remaja yang tenggelam di Sungai Merung dievakuasi warga. Sayang nyawa bocah itu tidak tertolong. Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
MURATARA - Seorang remaja bernama Bayu (14), ditemukan tewas setelah tenggelam di Sungai Merung di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ), saat mandi di sungai.

Kapolsek Rawas Ulu Muratara, Iptu Imron mengatakan, remaja malang itu diketahui berasal dari Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

"Kejadiannya siang tadi, kini korban sudah dikebumikan," ujat Imron saat dihubungi, Kamis (10/3/2022) malam.



Imron mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang diperolehnya, korban tersebut diketahui sedang mendatangi rumah kakeknya di sekitar TKP. Kemudian, saat mau mandi dirinya mengarah ke sungai.

Diduga tidak mahir berenang membuat remaja tersebut tenggelam di sungai



"Tiba-tiba warga yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian dibuat panik saat melihat korban tenggelam," ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, warga pun mencoba mencari korban yang tenggelam dengan peralatan seadanya, seperti menggunakan jaring dan ada juga yang menyelam.



"Sekitar 15-20 menit kemudian korban berhasil ditemukan dan diangkat ke daratan. Korban sempat diberi bantuan pernapasan, tubuhnya dibolak-balik supaya air yang tertelan bisa keluar," tuturnya.

Tak lama berselang, korban selanjutnya langsung dilarikan ke RSUD Rupit, lalu dirujuk ke rumah sakit di Kota Lubuklinggau. Nahas, korban dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Lubuklinggau.

"Saat diselamatkan itu kabarnya masih ada napas, terus dibawa ke RSUD Rupit. Terus dibawa ke Linggau, tapi kabarnya meninggal di perjalanan," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)