Remaja Perempuan yang Tenggelam saat Mandi di Sungai Manuhing Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 10 Maret 2022 - 13:14 WIB
loading...
Remaja Perempuan yang Tenggelam saat Mandi di Sungai Manuhing Ditemukan Tak Bernyawa
Pencarian terhadap remaja perempuan yang tenggelam saat mandi di Sungai Manuhing, Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa lalu akhirnya berhasil ditemukan sudah meninggal. Foto SINDOnews
A A A
GUNUNG MAS - Pencarian terhadap remaja perempuan yang tenggelam saat mandi di Sungai Manuhing, Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa lalu akhirnya berhasil ditemukan. Sayangnya, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Manuhing, Iptu Suwardi membenarkan bahwa korban atas nama Wildinia Saputri (15) sudah ditemukan oleh tim gabungan bersama masyarakat setempat pada Rabu (9/3/2022) siang.



"Benar sudah ditemukan. Korban dalam kondisi tak bernyawa atau meninggal dunia saat ditemukan. Korban ditemukan sekitar 1 kiloneter dari tempat awalnya tenggelam," ujar Kapolsek, Kamis (10/3/2022) pagi.

Selain dalam keadaan tak bernyawa, kondisi mayat korban juga sudah mulai membengkak karena lama terendam di air. Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pratama Tumbang Talaken untuk divisum. "Saat ini jenazah sudah di rumah keluarga untuk selanjutnya dimakamkan," terang Suwardi.

Di akhir perbincangan, Kapolsek mengimbau masyarakat Manuhing agar selalu berhati-hati ketika beraktivitas di sungai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya nasib nahas menimpa seorang remaja perempuan di Kecamatan Manuhing, Gunung Mas, Kalimantan Tengah yang tenggelam saat mandi di sungai pada Selasa (8/3/2022) siang. Remaja perempuan WNS itu dikabarkan tenggelam di Sungai Manuhing saat sedang mandi bersama sejumlah temannya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)