Positif COVID-19 di Kota Malang Terus Bertambah, Sutiaji Gusar

Selasa, 16 Juni 2020 - 07:01 WIB
loading...
A A A
(Baca juga: Luncurkan Komitmen, Geisha Ingin Tegaskan Eksistensi )

Berdasarkan data yang ada, saat ini sebanyak 24 orang baik pada kasus positif, PDP maupun reaktif hasil rapidnya telah menjalani penanganan khusus suplemen herbal tersebut.

"Hasilnya menunjukkan peningkatan yang baik, secara klinis mereka mengalami percepatan kesembuhan dibandingkan pasien lainnya. Orang yang tadinya reaktif setelah beberapa kali minum suplemen tersebut juga hasil rapid berikutnya dinyatakan non reaktif, hal ini perlu kita gencarkan bersama sebagai ikhtiar kita melawan COVID-19," tegas Sutiaji.

Sementara menurut Kabag Humas Pemkot Malang, Widianto, jumlah pasien positif COVID-19 di Kota Malang, hingga Senin (15/6/2020) bertambah dua orang menjadi 95 orang. "Enam orang meninggal dunia, 38 orang sembuh, dan 51 orang masih dirawat," tuturnya.

Tambahan dua orang tersebut, disebutkannya, merupakan warga Kelurahan Pandanwangi, berusia 51 tahun, dan warga Kelurahan Jatimulyo berusia 67 tahun. Keduanya sebelumnya berstatus sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan sudah dirawat di rumah sakit.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)