Terungkap! Gadis Muda Bertanktop yang Tewas Dibunuh di Tegal Ternyata Mahasiswi Asal Brebes

Minggu, 06 Maret 2022 - 18:17 WIB
loading...
Terungkap! Gadis Muda Bertanktop yang Tewas Dibunuh di Tegal Ternyata Mahasiswi Asal Brebes
Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro saat merilis hasil pengungkapan identitas wanita muda bertanktop yang tewas dibunuh di Tegal, Jawa Tengah. Foto: iNewsTV/Yunibar
A A A
TEGAL - Identitas gadis muda memakai tanktop yang tewas dibunuh di Tegal , Jawa Tengah, akhirnya terungkap. Korban adalah seorang mahasiswi berusia 19 tahun asal Kabupaten Brebes .

Sebelumnya, wanita muda yang hanya mengenakan tanktop itu ditemukan tewas tertelungkup di areal persawahan di Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (5/3/2022).

Baca juga: Tegal Gempar! Gadis Bertanktop yang Tewas di Sawah Diduga Dicekik dalam Kondisi Hamil

Korban diketahui bernama Narti Dwi Yanti (19) seorang mahasiswi warga Desa Karangsembung Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes.

Identitas korban diketahui setelah Biddokes Polda Jateng melakukan autopsi Sabtu sore (5/3/2022). Polisi lalu menyebar pamflet ciri-ciri dan foto korban.



Pada Minggu siang (6/3/2022), keluarga korban yang mengenali langsung mendatangi ruang pemulasaran jenazah RSUD Soeselo Slawi.

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro mengatakan, dari hasil autopsi, korban diketahui tengah hamil enam bulan dan terdapat luka memar di wajah dan kepala.

Baca juga: Tegal Geger Lagi! Mayat Wanita Ditemukan dengan Kepala Terbenam Lumpur Sawah

“Sedang penyebab kematiannya adalah mati lemas akibat cekikan dileher yang menyumbat jalannya pernafasan,” bebernya, Minggu (6/3/2022).

Terkait apakah pelaku merupakan orang dekat korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motifnya. “Polisi juga telah memintai keterangan sejumlah saksi,” ujar Wakapolres Tegal.

Baca juga: Wanita Tegal Dibunuh Dilucuti Bajunya Payudara dan Kelamin Hilang, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku

Satreskrim Polres Tegal kini masih melakukan penyelidikan apakah korban tewas di TKP atau di tempat lain.

Keluarga korban juga masih dimintai keterangan oleh polisi, hingga Minggu sore (6/3/2022). Jenazah korban masih berada di RSUD Dokter Soeselo Slawi Kabupaten Tegal.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (10.55#12.26)