Dua Sejoli Ini Ciuman di Pinggir Jalan, Videonya Viral

Selasa, 16 Juni 2020 - 01:32 WIB
loading...
Dua Sejoli Ini  Ciuman di Pinggir Jalan, Videonya Viral
Video viral dua sejoli tengah berciuman di pinggir jalan Yos Sudarso Sungaipenuh, Jambi. Foto: tangkapan layar
A A A
SUNGAIPENUH - Warga Kota Sungaipenuh dan Kerinci Provinsi Jambi mendadak heboh dengan beredarnya video dua remaja tengah asyik ciuaman di tepi jalan umum.

Informasi yang dihimpun, video berdurasi 38 detik itu beredar di sejumlah WhatsApp grup. Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki seorang laki-laki mencium kekasihnya di tepi jalan sesaat sebelum sang perempuan pulang ke rumah.

Namun adegan tak senonoh itu sempat diabadikan oleh orang lain. Adegan ciuman tersebut diduga direkam oleh dua perempuan yang berada dalam sebuah mobil yang diparkir di tepi Jalan Yos Sudarso. Namun hingga saat siapa yang merekam dan siapa kedua sejoli itu belum diketahui .

"Viralnya tadi siang, beredar di WA, lokasinya di salah satu Gang di Jalan Yos Sudarso Desa Gedang Kota Sungaipenuh," kata warganet kepada SINDOnews Senin malam (15/6/2020).

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polres Kernci Iptu Edi Mardi mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penelusuran video yang menggemparkan warga. "Masih kita selidiki orang yang merekam video tersebut," ujarnya. (Baca juga : Mayat di Kebun Teh Kayuaro, Ternyata Dibunuh Kekasih Gelapnya )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0717 seconds (0.1#10.140)