Esja gelar pengobatan gratis di Serdang Bedagai

Rabu, 16 Januari 2013 - 12:39 WIB
Esja gelar pengobatan gratis di Serdang Bedagai
Esja gelar pengobatan gratis di Serdang Bedagai
A A A
Sindonews.com - Calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Effendi Simbolon dan Jumiran Abdi (Esja) menggelar program berobat gratis di Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai. Ratusan warga rela antre untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Pada kesempatan tersebut, Effendi Simbolon juga memeriksakan kesehatan nya kepada petugas medis. Sejumlah obat obatan sudah disediakan secara gratis untuk warga yang akan berobat.

Program pengobatan gratis ini juga memberikan sejumlah kacamata bagi warga yang sudah lanjut usia. Effendi Simbolon secara simbolis memberikan kacamata kepada salah seorang ibu lansia.

Rusmida marbun warga Kecamatan Bandar Khalifah mengaku senang dengan ada nya program pengobatan gratis tersebut. Karena selama ini belum pernah ada pengobatan gratis untuk warga miskin.

"Baru kali ini warga terbantu dengan pengobatan gratis," terang Rusmida Marbun di Kecamatan Bandar Khalifah, Rabu (16/1/2013).

Calon Gubernur Sumut Effendi Muara Sakti Simbolon mengaku prihatin melihat keadaan warga Desa Juhar Serdang Bedagai. Dirinya akan berupaya menaikkan taraf hidup warga desa dengan memberikan pendidikan gratis dan pekerjaan yang layak.

Hingga siang, ratusan warga terus mengikuti pengobatan gratis tersebut. Warga Serdang Bedagai berharap agar Effendi Simbolon dapat memberikan pendidikan dan kesehatan gratis buat warga Sumatera Utara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8352 seconds (0.1#10.140)