Kediri Geger! 3 Orang Tewas Mengenaskan Dibacok Pria yang Ngamuk

Senin, 07 Maret 2022 - 18:17 WIB
loading...
Kediri Geger! 3 Orang Tewas Mengenaskan Dibacok Pria yang Ngamuk
Seorang pria di Kediri mengamuk dan membacok 10 orang, termasuk kedua orang tuanya. Tiga tewas akibat kejadian ini.Foto/Afnan S
A A A
KEDIRI - Seorang pria bernama Riyanto di Kediri mengamuk membacok 10 orang secara membabi buta. Dari 10 orang yang dibacok, tiga di antaranya tewas mengenaskan. Tragedi maut ini terjadi di Desa pojok, kecamatan Wates, Kediri.

Peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba dan mengejutkan warga setempat. Riyanto tiba di rumah orang tuanya, langsung naik pitam dan menganiaya 10 orang yang ada di sekitarnya. Termasuk kedua orang tuanya.

Baca juga: Punya Ilmu Kebal, Pria di Sukabumi Tidak Mempan Dibacok Geng Motor

Setelah puas membacoki kedua orang tua dan adiknya, pelaku makin beringas dan keluar rumah. Sejumlah tetangga yang ada di teras rumah tak luput dari amukan pelaku.

Ke-10 korban tersebut berasal dari lima rumah di sekitar lokasi kejadian. Tujuh korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Athmada mengatakan, pelaku sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan. "Setelah menganiaya, pelaku sempat kabur. Namun akhirnya berhasil ditangkap," katanya, Senin (7/3/2022),
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)