2 Kelompok Pemuda Tawuran di Depan Kafe, 1 Kritis Ditikam Badik

Senin, 07 Maret 2022 - 07:32 WIB
loading...
2 Kelompok Pemuda Tawuran di Depan Kafe, 1 Kritis Ditikam Badik
Pelaku penikaman saat diamankan polisi. MPI/Subhan
A A A
MANADO - Dua kelompok pemuda di Manado terlibat tawuran di depan salah satu kafe di kawasan Megamas, Minggu (6/3/2020). Pemicunya karena rokok dan minuman keras (miras).

Salah satu pemuda bernama Revly Warangka (25), warga Kelurahan Tumumpa mengalami luka tusuk di perut yang diduga dilakukan oleh KP (21), warga Kelurahan Perkamil.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari Polresta Manado, awalnya korban bersama teman-temannya dan pelaku yang juga bersama beberapa temannya berada di dalam salah satu kafe.

“Pelaku menghampiri korban lalu meminta rokok dan miras. Melihat hal tersebut, teman korban pun menegur pelaku hingga memicu terjadinya adu mulut,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (6/3/2022).

Setelah itu terjadi perkelahian antara kelompok korban dengan kelompok pelaku di depan kafe tersebut pun pecah. Karena kelompoknya kalah, korban pun melarikan diri lalu dikejar pelaku dan tertangkap.

"Saat itu juga pelaku menikam perut korban menggunakan pisau badik sebanyak satu kali,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban yang mengalami luka cukup parah kemudian dilarikan teman-temannya ke Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Teman korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Manado. Laporan direspons cepat tim gabungan dengan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku kurang dari tiga jam usai kejadian. Baca: Cerita Pilu Abas yang Idap Stroke Hidupi 12 Anak dari Belas Kasih Tetangga.

Tim Resmob dan Tim Opsnal Polresta Manado berhasil menangkap pelaku di wilayah Malalayang sekitar pukul 06.30 WITA.

“Pelaku beserta barang bukti pisau badik sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lanjut. Sedangkan korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast Baca Juga: Datangi Rumah Kades, Ibu-ibu di Pasuruan Kembalikan Beras BPNT Tak Layak Konsumsi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)