Kampanye cagub dinaungi awan kalam Allah

Senin, 07 Januari 2013 - 13:14 WIB
Kampanye cagub dinaungi awan kalam Allah
Kampanye cagub dinaungi awan kalam Allah
A A A
Sindonews.com - Kampanye perdana calon gubernur Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajuddin-Azis Kahar Mudzakkar di Burau, Kabupaten Luwu Timur, diwarnai dua fenomena alam. Salah satu fenomena alam ini berupa awan yang berbentuk atau menyerupai kalam Allah.

Fenomena lainnya berupa, awan yang seketika menghalangi terik matahari yang sebelumnya menyengat di dareah Burau, Senin (7/1/2013).

Fenomena ini terjadi saat cawagub Azis Kahar Mudzakkar mendoakan korban banjir di delapan kabupaten di Sulawesi Selatan segera terbebas dari musibah.

Simpatisan dan pendukung pasangan cagub-cawagub merasa takjub dengan fenomena alam yang terjadi. Seorang kiai yang sedang berada di atas panggung pun kemudian membimbing massa untuk bertakbir sebanyak tiga kali.

Mereka pun bertakbir merespon kejadian yang mereka anggap istimewa ini. Sepanjang orasi kampanye politik cagub-cawagub, awan terus menaungi daerah sekitar.

Diiringi fenomena alam tersebut, Ilham-Azis mengumbar janji jika terpilih sebagai pemimpin Sulawesi Selatan nanti. Pasangan ini berjanji akan memperjuangkan terbentuknya Provinsi Luwu Raya yang selama ini terkatung-katung.

Di kesempatan ini, Ilham-Azis meminta masyarakat tidak terbuai dengan politik uang yang dilakukan cagub-cawagub.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)