Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:06 WIB
loading...
Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker
Personel Satlantas Polres Bone menggelar pembagian masker ke ratusan pengendara yang melintasi area Operasi Keselamatan 2022, Jumat (4/3/2022). Foto: Sindonews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Personel Satlantas Polres Bone menggelar pembagian masker ke ratusan pengendara yang melintasi area Operasi Keselamatan 2022, Jumat (4/3/2022).

Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari, menuturkan pelaksanaan Operasi Mandiri Keselamatan 2022 dengan pembagian masker gratis untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19.



"Penerapan protokol kesehatan dengan penggunaan masker sangat penting dan terbukti efektif dalam penanganan pandemi Covid-19, sehingga kami dari Lantas Polres Bone membagikan ratusan masker ke pengendara," kata Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari.

Dia menambahkan pembagian masker gratis itu dilaksanakan di empat titik sebanyak 280 lembar. Lokasi operasi yang dimaksudkan adalah Jalan Ahmad Yani, Jalan Besse Kajuara, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Vetran Kota Watampone.

"Kami senantiasa mengimbau masyarakat dan pengguna jalan lainnya, sekaligus melakukan imbauan protokol kesehatan Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan pada tempat rawan kerumunan dan tempat tempat lainnya," tambahnya.

Selain itu, kata Mustari, personel juga melakukan pemasangan stiker sebanyak 92 lembar kepada pengendaran sepeda motor dan mobil yang melintas.

"Kami pun melakukan pengecekan identitas dan surat- surat pengendara, serta peneguran terhadap pengendara roda empat yang tidak menggunakan seftybelt dan pengendaran roda dua yang tidak mengklik helm,” pungkasnya.



Sebelumnya, Kepolisian Resort Bone menggelar Operasi Keselamatan (OK) mulai Selasa 1 Maret 2022 hingga 14 Maret 2022 mendatang.

Operasi yang melibatkan 80 personel ini, akan mengedukasi secara massif tentang protokol kesehatan, disiplin berlalu lintas dan menyasar 7 prioritas pelanggaran.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2930 seconds (0.1#10.140)